Episode Sahabat

cerita... tentang seorang iin. Akhirnya ada juga yang menulis kisah tentang saya... terharu. Spesial big thanks to Niken yang udah nulis kisah tentang ku. Ahh nikeen, seorang cewek tinggi kecil yang akhir2 ini mempunyai ruang tersendiri di sudut hati saya. Tawa nya, persahabatannya, rasa setia nya sebagai seorang teman mempunyai karakter ke khas an tersendiri di mataku. gag usah basa basi, cekidot ajja yok sobb cerita dia.

Dari Porsanti sampai Masalah "Hati" :p

Cerita tentang Sahabatku
Duh judulnya udah ngomongin hati haha.. Belum, belum masalah curhat niiy.. xixi
Ok, and the story has been begun..
Hmm namanya disamarkan dulu yaa ... :p
Mulai masuk kuliah, aku belum terlalu kenal, meskipun sedikit banyak aku tau bagaimana si *** ini..
Satu semester, aku cuma tau dia orangnya asik, easy going.. Begitulah pokoknya.. :D
Semester 2.. Emm mulai kapan ya?? Porsanti? Sepertinya iya… hehe
Jadi, Porsanti itu adalah Pekan Olahraga dan Seni antar Tingkat Fakultas Kedokteran UNS :)
Nah, *** tu orang yang selalu respon kalau aku ajak nonton pertandingan ini dan itu.. Mulai dari futsal (walaupun akhirnya dia ngga ikut main yang futsal cewek), basket (kabarnya ada cerita lucu di sini, sayang aku ngga nonton gara2 tentiran osce TT tapi habis itu aku alngsung cap cus ke gor buat nyamperin dia yang sms aku katanya mau numpang mandi di kosan ku.. Tapi eh tapi, dia malah curhat tentang cerita lucu itu, hihihihi), trus voli (widih asik banget nih.. Wkwk.. Di lapangan menwa sampai maghrib2.. Dengan kehebohan yel2 Achilles hasil karya Adigama Priamas a.k.a G*mbr*nk hehhe.. Voli juga termasuk salah satu pertandigan yang paling diminati penonton.. Apalagi waktu pertandingan semifinal lawan 2008, duh akhirnya menang :') hiks jadi terharu.. Dan waktu final yang walaupun kalah tetep aja segala kegilaan Achilles yang dimotori oleh jenk *** dan segenap bala tentaranya berhasil menggemparkan menwa *versi lebay.. xixixi)..
Lanjuut…
Yang paling aku suka adalah ngga pernah yang namanya nonton pertandingan di mana aku satu2nya cewek di sana.. Selain ada ilma, dhyani, puput, tentu saja ada yang namanya Ms. *** :D :D
Mengingat kegilaan dan kecanduan ku pada sebuah pertandingan (seperti waktu dekan cup dulu, walau cuma ada 2 atau 3 cewek, nekat aja deh aku nonton hihi… demi sepakbola :D hahahah.. Sampai yang waktu di gor uns aku ikut "berantem" sama supporter 2009 wkwkkw *malah curhat dewe to hihi ^^)
Cerita belum berakhir…..
Hingga tiba saatnya penutupan porsanti.. Jam 1 aku udah stand by di depan joglo, basecamp Achilles (oya, Achilles adalah sebutan untuk angkatan 2010 PD UNS). Seperti biasa, yang paling meramaikan adalah Pak Koti (pastinyaaaa), Pak Ketua (Pakdhe Farosh sama Gunung), lagi2 Ms. *** juga ada ;), Dewantari (as pemegang duit), Mbak Ilma Anisa, dan masih banyak lagi lah pokoknya…..
Jadi masih ngga sadar kalau selama sebulan aku jadi akrab sama yang namanya *** ini.. Ngalor ngidul bareng, rencana latihan basket bareng yang sampai sekarang masih rencana karena ngga ada yang nglatih hehehe.. Baru sadarnya di penutupan ini.. Menggila bareng, suka duka belum belajar UB, bawa2 cakul kemana2 sambil tetep nyanyi yel Achilles (jadi cakul itu Cuma buat ayem2 gitcyuuuu ^,^).. Klesotan sana sini sambil belajar buku kesuma.. Kalang kabut eNHa3 udah tutup dan belum ambil fotocopy-an materi dr. Dhani.. Nyari salon dan make up set buat Kartini Kartono dan lomba mendandani cowok (jadi inget Dian Fikri hihihi *piss*).. Pokoknya semua deeeehhhh :D :D
Hmmm apa lagi yaaa…. Oh, ya, nyanyi lagu kenangan "KEMESRAAN" waktu pemutaran video porsanti, hehe, berasa jadi emak2 :p ngga nyangka *** bisa juga lagu beginian, wkwkwk
Udah ah cerita Porsantinya..
Selepas Porsanti, uuhh masih banyak banget acara angkatan baik yang masih rencana maupun yang udah terlaksana yang bikin aku sama *** tambah edan bareng hahhaha..
Contohnya… Bakar2 angkatan.. Eits bukan angkatannya dibakar, tapi bakar2 jagung + sosis di depan BEM FK.. Sayangnya gara2 acaranya bareng sama acara "munggah bareng vagus", si ibu negara a.k.a Ms. ******* baru muncul setelah acara selesai.. Tapi yang namanya ibu negara gitu loh yaaa, tetep aja dapet jagung sama sosis yang udah mateng tanpa repot2 bergelut dengan asap :p wkwkwk
Habis itu, ngehik bareng, ngembat helm nya vagus tanpa bilang yang baru dibalikin keesokan harinya (*** lho pelakunya, tapi yang makai aku, hahahha :p maaf yah mas2 mbak2 temen2 vagus hihi ^^)
Oya, gara2 ini bertepatan dengan libur yang "lumayan" panjang jadinya banyak yang ngga ikut gara2 pada pulang… hiks :'(
Lanjut……
Terus apalagi? Wah ada rapat rahasia antara aku dan *** di perpus waktu liburan hhahaha
Apa yang dibahas?? Rahasia negara donk!! Wkwk :p
Dari sini mulailah aku cerita2 sama dia nih.. Kali ini beneran ngalor ngidul + ngetan ngulon + munggah mudhun hahahahha
Tentang apa? Oops, lagi2 rahasia :D :D *curhat nih curhat :p*
So, apakah tahun depan aku jadi masuk vagus? Belum tau juga ya in *oops, keceplosan juga namanya*.. Masih mikir niy *sok2an mikir negara*
Yang jelas habis ini rencananya ak mau mbolang sama anak2 kassmadji *bekas es.em.aa sidji* + IIN… Rencananya sih nge-camp di pantai ^^
Oya, dia ngga jadi menggalau (atau menggila??) bersama diriku gara2 aku remed injeksi!!! Huh, ngga setia kawan kw in =,=
Pokoke bar iki kudu dolan..
Sudah, yaa, ceritanya.. Saya mau baca "Hematologi Klinik Ringkas" (lagi)…….. :D :D


haha..... gag tau nich mau ngekomen apa.... awal baca sih jadi merasa kalo ternyata selama ini aku suka berandai2 n punya kepinginan yang buanyak banget gag ketulungan kalo masalah mbolank. terbukti niken sampe ngerasa kalo acara-acara yang aku plann ma dia belum ada satupun yang berhasil. >.<
sedihnya, udah membuat kecewa sahabat pertamaku di fk. hehe. tapi ngmg2 dia mau nggak ya aku panggil sahabat.. hehe. betapa rendahnya aku yang mengais-ngais kepingan persahabatan dari orang yang begitu tinggi semacam niken.
agrrrhhhh gag ngerti lah, i can't speak much better than it. RAsa terharuku nggak sanggup aku ungkapin ma kata2... biarlah semua rasa ini, rasa sayang ini tersimpan rapih dalam Episode Persahabatan di dalam hatiku. dan biarlah Allah yang menjadi saksi dan yang kan menjaga persahabatan kami hingga reuni di syurgaNya kelak.
i love u my best friend... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muhasabah.....part 3

Macam-macam Kontrasepsi

motivasi di buku Fisika ku....