Maaf

postingan note ini aku tulis duluuuu banget pas 01 April 2011. Heheh, ketika itu aku menyadari sesuatu bahwa jalan orang yang paling deket denganku akhirnya mau nggak mau harus berbeda. Sedih sobb, sedihhh banget karena perbedaan itu bukan kami sendiri yang buat. Semua Allah yang ngatur.... Biarlah kemudian menjadi episode cerita persahabatan tersendiri yang walau pahit tapi mau nggak mau harus kami jalan i dalam perangkaian mimpi kami masing2.

cekidot::
"semua berubah.... kamu disana dan aku disini.... walo bersama namun jalan dan arah kita tetaplah beda. Aku yang melihat kenyamanan perjalananmu, yang sebelumnya telah kita rencanakan, harusnya bersyukur.... tapi kenapa hati ini sakit?? maaf, mungkin sudah saatnya aku harus sadar, jalan kita benar2 sudah tidak lagi sama. seperti hal nya ketika Rasul mengatakan pada org kafir yang memintanya setengah2 dalam menjalankan agama. dengan tegas turunlah ayat "Lakum diinukum waliyadien" yang artinya bagimu agamamu, bagiku agamaku. dengan kata lain, urusanmulah yang menjadi urusanmu dan urusanku tetaplah urusanku. tidak ada intervensi dalam setiap urusan masing2 pribadi.

kini aku hanya mampu berpesan, jangan biarkan orang lain mengintervensi mimpi-mimpi, harapan, angan dan cita-cita mu termasuk aku. dan akupun tak akan membiarkan orang lain mengintervensi mimpiku termasuk dirimu. maaf kawand, jalan kita memang telah berbeda. namun satu hal yang pasti, ukhuwah ini tak akan terhenti. ketika kamu jatuh, sedih, ataupun kamu kecewa suatu saat nanti, ingatlah hari ini dan tengoklah ke belakang bahwa aku kan tetap ada di sini.....

gimanapun... aku tetap ada di sini....."
cek tekape gan:: disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muhasabah.....part 3

Macam-macam Kontrasepsi

Reminder