16 mei 2010, petir2 isya

REPOST from my best friend post

16 mei 2010, petir2 isya
by Qonita Amalin on Tuesday, 17 May 2011 at 10:59

siapapun kita, bukan kita yang sempurna..
kita pernah salah, merasakan sakit, tapi itulah kita tanpa kesempurnaan,
tapi dengan itu, kita punya kekuatan untuk bangkit dan berdiri, berjuang untuk menjadi yang terbaik...
maaf untuk ketidaksempurnaan itu...
kita hanya diri, yang tidak mengharapkan ada batas menjauhkan dalam tali pertemanan, karena kita percaya, antara persahabatan memang ada kepercayaan untuk mengerti satu sama lain..
kita pun sama2 yakin, KITA mengerti tentang itu.
tapi kenapa???

entah benar atau salah, prasangka baik ini menjadikanku lemah...

teruntuk teman2 terbaikku, maaf aku belum menjadi kawan yang baik dalam mewarnai hari2 kalian,
aku terlalu egois untuk terus mengandalkan kepercayaan dan prasangka baik,
tapi dengan itulah aku tegar, dengan itulah aku dapat berpikir jernih bahwa aku tak pernah sendiri...
aku hanya mencoba untuk dapat mengerti, tentang kesibukan... tentang pengertian...

tapi kenapa pertanyaan ini yang tiba2 menyambar, "dimana teman terbaikku?"
AKU DISINI, AKU MASIH DISINI...
aku masih menjadi sahabatmu...

ingin sekali aku mendektenya sebagai bagian dari S A K I T ...
tapi aku memberontak,,
kau teman terbaikku, kau teman yang paling aku percaya,
KAU.. orang yang selama ini mampu menuntunku sebagai teladan, untuk terus berusaha menjadi dewasa...

tapi kenapa kedewasaan ini memojokkanku??
aku lemah... entah kekuatan mana yang dapat membuarku menjawab pertanyaan itu..
aku tak pernah hilang...
selamanya kau tetap sahabatku...



teruntuk kedua sahabatku.... Qonitah Amalin en Sofi Glady nurlaila, tak perlu ku katakan, aku sangat sayang ma kalian.... T.T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Kontrasepsi

Muhasabah.....part 3

Reminder