Why

saya rasa, butuh hijrah dr suatu negeri jika emang bener2 pengen berubah... apa saya yang harus pergi dr hidup nya?? Allah, beri saya petunjuk. saya tidak mau jika saya yang harus makan hati tiap hari... lalu kenapa semua fitnah ini terjadi? semua yang awalnya hanya biasa saja, tiba-tida dalam hitungan menit menjadi hal yang luar biasa. Menjadi sesuatu yang bahkan aku sendiri nggak mau mengingatnya. Allah... Allah.... BEri saya kekuatan. Gimme lil strange to face it.
Ya Allah... saya hanya nggak ingin menangis malam ini ya Allah. berilah jawaban atas kegalauan yang menimpa saya seharian ini ya Allah. Ampuni hambaMu yang lemah ini....
buat kamu yang ada di sana.. maaf, tapi saya merasa sangat sakit.
bolehkah saya menangis untuk malam ini saja?? Kenapa semua kesalahan yang jelas-jelas kau yang melakukan justru membuatku semakin merasa bersalah?? Allah... Ya RAbb...gimme strenght.. gimme strenght... Biarkan orang lain yang mambaca tulisan ini mengatakan apapun tentang saya. saya hanya sedang merasa berada di titik paling lemah pada kurva kelemahan saya. dan saya pun sedang berada di poin tertinggi di mana saya benar-benar muak dan menyesal telah mengenal nya. mengapa ini yang terjadi??
minna, gomenasai...
T.T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Kontrasepsi

Muhasabah.....part 3

Reminder