Ceritaku…..(part2)

Masih ingat dengan kisah ceritaku part 1??? Tentu kalu liat ne blog ke bawah mesti inget dund…..
Teman2 tentu pengen tau kelanjutan ceritanya kan??? sedih sii kalu harus nginget2 cerita ini….
Sebut saja namanya Abe…bukan Abe Lincoln lho yah…. tapi cukup Abe…bukan Abe Hudan al Hasni juga, nek ne mah temen SMP quu di Al ISlam…hihiihihiih.mulai ngaco degh…
Saat itu aku ketemu dia di suatu tempat dalam suatu kompetitisi setelah aku lulus SMA.walopun kompetisi yg ia kompetisikan beda ma aku tapi kita satu tempat saat itu..Eits jangn mikir macem2 lho yah…ne bukan love at the first sight…Yapp,,kala itu aku ngeliat dia sebagai seseorang yang good looking versiku..hihihi(malu). Ternyata dia satu ruangan dengan sodaraku. akhirnya aku cari-cari tau dari sodaraku namanya…dan alhasil namanya adalah “abe”. hahahahha samaran lagi deghh…
waktu terus berlalu sampai akhirnya aku ketrima di salah satu perguruan tinggi yang cukup bonafide di kota ku…Solo de Spirit of Java… haha nasib emang berkata lain. Aku sejurusan dengan orang yang tipenya kuceritain di cerita pertamaku…. di UNS (Sebelas March University) hihihii…
dengan niatan berusaha menjadi adek tingkat yang baik buat dia kayaknya semuanya malah serba salah bagiku. yang ini kek yang itu kek…segala hal yang aku lakukan selalu ajja buat dia eneg(katanya sii). Sempat aku hampir dibuat nangis olehnya. “kenapa harus seperti ini??? aku mengaguminya lewat sepotong nama, namun knapa dy begitu membenciku lewat nama yang lain??” jujur kalo ditanya yang sebel dgn keadaan seperti itu gag cuma dia. aku pun sebel, marah, kecewa ma seorang kakak tingkat yang sama sekali ngacuhin adek tingkatnya, ma seseorang yang bener-bener dah bikin hari-hariku di jurusan Matematika kayak neraka…sampai akhirnya rasa kecewa itu berubah menjadi benci. yah..aku begitu membencinya kala itu. Sialnya lagi dgan mainset bahwa aku org yang menyebalkan baginya menjadi boomerang tersendiri bagiku. PA ku merupakan dosen yang cukup dekat dengannya. dan sialnya lagi PA nya dia merupakan orang yang dekat denganku. hehe sekali lagi aku harus pasrah dengan keadaan bahwa semua yang kuceritakan pada PA nya dia ternyata terinformasikan ke PA ku yang saat itu aku masih belum akrab (masih takut) dengan beliau.Otomatis segala perkembanganku dy tahu… lucu. Bulan berganti bulan….Kebencian antara kami berdua akhirnya mengharuskanku untuk diam. Ya diam merupakan solusi terbaik bagiku saat itu. Aku udah gag mau lagi tanya alasan dy begitu membenciku, aku gag mau tau lagi segala urusan ttg dy, n lebih parahnya lagi aku ngehindar ketemu dy. Lucu kan?? gag lucu yowezz… Lucu cuz ma kakak tingkat kayak bukan ama kakak tingkat.
Hehehehhe…sampai di sini nangkep ceritaku gag sobb???
kalo gag…sukurin deh…
aku gag ikud2…
kayak gitu tu tergantung amalan pembaca juga ogg…
hahahahha
back to our story.
Setahun berlalu…ketika snmptn di tahun kedua ku… aku iseng2 ikud SNMPTN wad ngukur sebenarnya aku mampu gag masuk ke jurusan impian my lovely mother. FK.
Sekali lagi aku dibuat terkejut dengan apa yang menjadi makar Allah. Aku ketrima. dan ketrimanya diriku ini mengharuskanku pergi dari jurusan yang sebenarnya sangat sayang aku tinggalkan itu…karena aku telah menemukan persaudaraan dan persahabatan di sana.
Sebenarnya teman2qu yang lagi baca nii tulisan,,, yang mau aku sampein dari tadi tu aku tu mpe detik ini pun masiih penasaran kenapa dy begitu membenciku. Lucu kan ketika kita mengagumi seseorang yang ia sangat membenci kita. Parahnya lagi semua keadaan menyudutkanku saat itu bahwa aku memang harus mengakui i am looser to face him.
To be continue ajja degh….
Capek aku….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muhasabah.....part 3

Macam-macam Kontrasepsi

motivasi di buku Fisika ku....