Start To type…

Sepintas kelihatannya klise banget yak…Tapi ne mungkin yang ada dipikiranku saat ini. Trying to archive all the things in my life through this blog. “Karena hidup butuh dokumentasi”. ya gag sihh sodara2?? Biar kita bisa kenang gitu pas besok di hari tua, kala kita ge senggang, kala gag ada kerjaan, kala ge pgen flashback ke hal-hal lucu, unik ataupun menarik di hidup kita.. yang jelas kita bisa mbunuh waktu dengan mendokumentasikan perjalanan hidup kita.

Berawal dari anjuran seorang sahabat wad aktif ngeblog. Biar bisa ketemu blogger bengawan…..(hlooohhhh????). Hehe. Saran yang cukup bagus buatku. Namun aku jadi bingung tentang apa yang sebenarnya harus dan nggak harus aku tulis. Jujur ajja aku dah punya si “orange” yang nemenin hari2qu tiap aku suntuk, bete atopun ge bener2 happy.. Takutnya si “oranye” kalah tenar gitu yak atao bahkan malah aku jadi nyurhatin hal yang enggak2 di Blog. Then dy ngasih saran juga waktu itu wad ngarsipin pelajaran2 kampus ku di Blog. Kali ajja ada org yang berminat ataupun cari tahu (browsing2 kek…) tentang hal yang aku dapetin di bangku kuliahku. (de second nice advice. Siaappp laksanakeun gan!!) Toh dengan gini ada kemungkinan aku bisa belajar lagi. Bisa gag yah?? wekekkekekekek. cuz orang2 bertipikal sepertiku tu amat sangat teramat pemalas untuk melakukan sesuatu. banyak hal dan ide bermunculan yang akhirnya hanya sliwar sliwer di kepalaku hihihihiihi… malu. sesuatu yang seharusnya bisa ku ucapkan dalam kata2 kabur begitu ajja terbang di terpa angin kemalasanku. Semangat ien… Lu pasti bisa…minimal ngapludtin pelajaran2 kamu lah…entah itu EBM (Evidence Based Medicine),Critical Thinking, Critical apraisal atao yang lainnnya lah. “Start to Type” kata yang seharusnya jadi semacam motivasi tersendiri buatku karena kalo bukan sekarang kapan lagi?? Kalo bukan aku sendiri yang ngaktifin ne blog sapa lagi?? Sapa lagi pula yang bakalan ngerti isi kepalaku kalo bukan diriku sendiri….karena sebuah atsar mengatakan “ikatlah ilmu itu dengan menulisnya”.. toh nek mung tag deloki thok yo rag nyantol semua pelajaranku di FK…hihihiihihihi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muhasabah.....part 3

Macam-macam Kontrasepsi

motivasi di buku Fisika ku....